sko.its.ac.id - An Overview

Wiki Article

{“Kegiatan ini untuk mengantisipasi dan mencegah peningkatan pelanggaran pada anggota Polri,” tegas B. Silalahi

Kemudian, ia menyampaikan penyebabnya lantaran kurangnya spirit dalam ibadah beragama. Lemahnya Integritas dalam melaksanakan tugas. Ditambah lagi gaya hidup tidak sesuai dengan profesi Polri.

Sehingga diharapkan mampu memberikan kepuasan dan kebanggan tersendiri bagi kalangan akademisi saat melihat hasil karyanya yang pasti terhindar atau lolos dari plagiarisme.

Setelah melakukan cek turnitin, maka akan menghasilkan prosentase tingkat plagiasi, untuk bisa lolos cek turnitin maka tingkat plagiasi harus kurang dari thirty%, bahkan ada Instansi atau Lembaga yang mempunyai standar lolos cek turnitin yaitu kurang dari 20% atau 15%, apabila lebih dari itu, harus dilakukan parafrase untuk menurunkan tingkat similarity.

“Bagi pelanggar yang melengkapi kekurangannya, kendaraannya bisa dikeluarkan setelah membuat surat pernyataan, sambil diberikan efek jera agar tidak terjaring lagi dalam operasi Gaktibplin di masa mendatang,” terangnya.

Perbedaan rezeki di Satfung sehingga terjadi kecemburuan. Beri tindakan dan hukum disiplin dalam pelanggaran yang dilakukan dan awasi kelalaian dalam pelaksanaan jaga tahanan,” tegasnya.

B. Pelaksanaan registrasi penelitian terhadap proses penanganan kasus dan menyiapkan proses/keputusan rehabilitasi bagi anggota/PNS POLRI yang tidak terbukti melakukan pelanggaran, atau pengampunan/pengurangan hukuman (disiplin/administrasi) serta memantau, membantu proses pelaksanaan hukuman dan menyiapkan keputusan pengakhiran hukuman bagi personel yang sedang/telah melaksanakan hukuman (terpidana).

Sementara itu dalam pemeriksaan check urine bagi beberapa anggota Polres Dairi tidak ada ditemukan yang menggunakan narkoba.

For all open up access articles, the Inventive Commons licensing phrases apply We use cookies to help you deliver and increase our service and tailor articles. By continuing you conform to the use of cookies

yang berisi kumpulan berbagai karya ilmiah atau karya tulis insan akademik dari seluruh penjuru dunia. Meskipun bigdata

Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan urine bagi anggota secara acak, lalu pemeriksaan rutan Polri dan administrasi penahanan serta kerapian penjagaan dan buku mutasi penjagaan.

Kemudian penggunaan senjata api dan examination urine serta kebersihan dan kesiapan anggota polri dalam melaksanakan tugas.

Bidpropam Polda Sumsel bertugas membina dan melaksanakan pengamanan interior, penegakan disiplin, ketertiban, dan pertanggungjawaban profesi di lingkungan Polda, termasuk pelayanan pengaduan masyarakat mengenai dugaan adanya penyimpangan tindakan pegawai here negeri pada Polri serta rehabilitasi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Report this wiki page